Berita Terbaru :
 photo Graphic1-31_zpsc1f49be2.jpg
Home » » Biar nggak grogi di depan cewek....

Biar nggak grogi di depan cewek....


Katanya cowok suka grogi kalo ngomong di depan cewek. Apalagi kalo cewek yang diajakin ngomong cantik. Makin klenger kalo ceweknya kita suka. Lantas gimana biar nggak takut di depan cewek?









1. Siapin Bahan Pembicaraan.

Cewek kalo ngobrol dengan sesamamnya, biasanya ngomongin apa sih? Terus, cewek kalo ngobrol sama cowok, isi obrolannya beda dengan kalo ngomong dengan sesame cewek?

Kumpulin sebanyak-banyaknya bahan pembicaraan yang sering cewek obrolin,jack. Bisa dengan cara nguping kalo cewek-cewek lagi ngrumpi. Atau tanya-tanya ke sobat and temen-temen ente semua..


2. Siapin Pihak Ke Tiga.

Kalo ngerasa belum bisa ngomong one on one sama cewek, pake jasa pihak ke tiga dulu aja. Pihak ketiga ini bisa orang (temen kita ato temennya tuh cewek), bisa juga benda mati, contohnya e-mail ato SMS. Begitu ada respon positif baru deh, “HAJAR”!!!


3. Jangan Kelewat Fokus Pada Reaksi si Cewek

Nggak usah kelewat dipikirin tuh cewek kira-kira seneng atau nggak ngobrol sama kita. Nggak usah kelewat dipkirin kenapa ekspresi muka tuh cewek berubah kayak kepiting rebus atau kayak jeruk yang kriput. Kalo kelewat focus pada reaksi si cewek, yang ada malah jadi nggak pede pren….


4. Jangan Juga Kelewat Focus Pada Reaksi Diri Sendiri

Tapi jangan kelewat focus juga pada dengkul yang lemes, badan yang keringetan, dan lidah yang mendadak kelu. Soalnya semakin dipikirin pasti bakal makin parah. Inget teori self fulfilling prophecy. Biar bagaimana juga si cewek ( kalo bicara face to face ma cowok) pasti bakalan sama nervous-nya dengan cowok. Cuma aja cewek tuh biasanya lebih pinter menyembunyikan perasaannya.


5. Time Out

Terakhir kalo nyatanya sikon diri kita malah makin parah, lakukan yang namanya Time Out sebentar. Bisa aja dengan cara minta ijin ke toilet, atau apapun. Kalo nggak, yang lebih baik berkata jujur pada si cewek kalo kita nervous. Pengakuan itu biasanya justru bisa meredakan ketegangan dengan mengurangi rasa takut, jack. Malah bisa juga jadi bahan pencair suasana. Dia pasti bakal ketawa or minimal senyum kan?
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Next Prev home
 
Support : Creating Website | Mas Imam
Copyright © 2009. GREEN GENERATION - All Rights Reserved