Berita Terbaru :
 photo Graphic1-31_zpsc1f49be2.jpg
Home » » About me

About me

Imam Basyori adalah seorang yang mulai bloggging sejak tahun 2009 dan saya berasal dari Bojonegoro atau yang lebih populernya di sebut bumi angkling darma. tapi memulai mengenal lebih tentang dunia blogger, internet dll tahun 2010 disini saya mulai membuka jasa pembutan blog, web, dan teknisi service komputer meskipun saya bukan seorang yang ahli di bidang itu, tapi saya punya kemauan yang kuat. dan saya adalah seorang mahasiswa di salah satu Universitas yang ada kota kota atau lebih akrabnya di sebut Sentral Of Java, disini saya menamai blog saya dengan sangperaihimpian dari setiap diri kita mesti punya cita-cita yang kita impikan blog ini sebagai catatan saya, motivasi-motivasi, dan tempat dimana saya disitu berkreasi karena ilmu itu harus di ikut mengikatnya yaitu dengan tulisan.





Apabila butuh informasi lebih bisa hub. admin langung
FB        : Mash Mash 
Twetter : @bysorry

Salam Sobat Blogger...
Maju terus tetaplah berkreasi

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Next Prev home
 
Support : Creating Website | Mas Imam
Copyright © 2009. GREEN GENERATION - All Rights Reserved