Berita Terbaru :
 photo Graphic1-31_zpsc1f49be2.jpg
Home » » Pesan untuk calon suami terncinta

Pesan untuk calon suami terncinta


Bagimu yang telah menyuntingku atas nama cinta karena Allah
Aku memang tak secantik bidadari ,
Tapi aku akan menyejukkanmu dengan kasih sayangku .
Meredakan penatmu saat kau lelah pulang kerja
Dengan seulas senyum tulus yang mampu redakan gundahmu .
Aku memang tak secerdas Einstein ,
Tapi aku akan mengajari anak-anak kita mengenal dunia
Dan membimbing mereka mencintai Allah SWT .
Aku akan mengajari mereka berdoa
Agar mereka bisa mendoakan kita saat kelak kita telah tiada
Dan menjadi amalan yang tak terputus untuk bekal kita menghadap Sang Pencipta .
Aku bukanlah koki yang hebat ,
Tapi aku akan selalu menyajikan makanan yang terbaik
Yang kumasak dengan penuh cinta dan sukacita
Karena apa yang kumasak akan menjadi energi bagimu
Bagi anak-anak kita untuk menjalankan kewajiban beribadah kepada Allah .
Aku juga bukan desainer ternama ,
Tapi aku akan menata setiap sudut di istana kecil kita
Agar indah dipandang mata
Sehingga bisa membuatmu dan anak-anak kita selalu nyaman berada di dalamnya .
Aku akan menghiasi istana kecil kita ini dengan kehangatan cinta dan kesejukan kasih sayang
Aku pun bukan akuntan profesional ,
Tapi aku akan mengatur semua nafkah yang kau berikan kepadaku dengan cermat ,
Agar jangan sampai rizki itu terbuang untuk hal yang sia-sia nan tak berguna .
Kan kutabung sebagian untuk masa depan anak-anak kita .
Besar ataupun kecil yang engkau berikan ,
Kan kuterima dengan penuh rasa syukur
Karena aku tahu keikhlasanmu memberikannya
Maka mengapa aku harus tak ikhlas menerimanya ?
Teruntuk dirimu yang telah mencintaiku di bawah naungan ridhoNya
Mendampingimu adalah kebahagiaan
Melayanimu adalah kebanggaan
Mencintaimu adalah keindahan
Semoga Allah menyatukan kita kembali
Di surga-Nya yang abadi



Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Next Prev home
 
Support : Creating Website | Mas Imam
Copyright © 2009. GREEN GENERATION - All Rights Reserved