Berita Terbaru :
 photo Graphic1-31_zpsc1f49be2.jpg
Home » » Cara Menghilangkan Windows Genuine Activation Pada WINDOWS 7

Cara Menghilangkan Windows Genuine Activation Pada WINDOWS 7



Kemarin saya dapat servisan Laptop Acer 4738G dengan System Opeasi Windows 7, keluhannya simple hanya muncul Windows Genuine Activation dan si pemilik merasa sangat tidak nyaman dengan adanya tampilan tersebut. Sebelumnya saya juga pernah mengalami hal seperti ini namun bisa saya atasi dengan menginstal Crack Windows 7. Namun kali ini mungkin saya lagi apes, sudah saya coba berkali-kali untuk instal windows 7 activationnya namun alhasil tetap saja tidak ada perubahan.
Apa sih penyebab Windows Genuine Activation muncul....??
Karena Windows yang anda gunakan tidak original alias bajakan dan Automatic Update Windowsnya anda aktifkan, maka ketika terhubung ke Internet pihak Microsoft mendeteksi ternyata Windows yang anda gunakan bajakan. Jadi pihak Microsoft memblokir Windows anda dan memberikan peringatan untuk segera mengaktivasi windows yang anda miliki. Pesan aktivasi ini akan ditampilkan ketika baru masuk Windows dan  menampilkannya pada pojok kanan bawah.

 



Bagaimana Cara Mengatasinya....??
Setelah bosan utak atik dan menginstal Activation Windows 7 namun hasil tak datang jua, akhirnya saya dapet ide untuk bertanya kepada Mbah Google si mesin pencari terbesar di dunia. Setelah bertanya panjang lebar dan berputar-putar akhirnya Mbah Google memberikan jawaban yang sangat memuaskan berikut adalah jawaban beliau :
1. Selalu Instal dan gunakan System Operasi Windows yang Original
2. Jika anda menggunakan Windows bajakan, matikan Automatic Update
3. Jika Windows 7 anda telah diblokir dan mendapat peringatan Windows Genuine Activation, anda bisa menghapusnya menggunakan Donwload disini RemoveWAT

Demikian tips sederhana yang saya kutip dari pengalaman pribadi dan berbagai sumber, selamat mencoba dan semoga bermanfaat....
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Next Prev home
 
Support : Creating Website | Mas Imam
Copyright © 2009. GREEN GENERATION - All Rights Reserved