Berita Terbaru :
 photo Graphic1-31_zpsc1f49be2.jpg
Home » » Tentang Cinta-Bagaimana Memulainya?

Tentang Cinta-Bagaimana Memulainya?

Tentang Cinta:
Secara sepintas, terdapat notifikasi email di smartphone saya, email sungguh menarik, dengan kategori pertanyaan yang menurut hemat saya menjadi suatu kegusaran dikalangan kaum muda yang sedang mencari jati diri dan format hidupnya. Bisa kita simak bersama email singkat itu sebagai berikut:

Bu, kalau saya suka sama salah seorang teman wanita se-kampus bagaimana ya menyatakan hal itu? Maklum bu, saya memang belum pernah pacaran, selama ini masih nyari yang menarik tapi enggak PeDe buat PDKT, gmana dong ya bu ya biar makin PeDe? Bagusnya bagaimana nih? C, 19 tahun-Pamulang 

Kecenderungan yang berkembang seiring dengan perkembangan ilmu pengetahuan, arus informasi serta berbagai pengaruh yang bersumber dari lingkungan tentu saja membawa lapisan kaum muda kita berada pada posisi yang fluktuatif secara emosional, bahkan bisa dibilang labil meski pada fase akhirnya nanti akan terjadi stabilisasi emosi.

Frase labil dan fluktuatif ini memang identik dengan kondisi yang sering disebut dengan -GALAU, dimana hal itu mengacu pada kondisi yang membingungkan, penuh pertanyaan & tidak bisa mendapatkan jawaban yang sesuai dengan kebutuhan hati dikarenakan terkadang pada masa usia tersebut yang dibutuhkan adalah oeneguhan hati dibandingkan nasihat yang menggurui.

Berikut adalah email respon yang dijadikan sebagai jawaban atas pertanyaan tersebut:

Untuk adik C, salam kenal ya, sekarang sedang bingung ya bagaimana caranya menembak seorang gadis idaman?. Ingin menyatakan cinta/ PDKT namun masih bimbang? Nah sebaiknya coba amati terlebih dulu, cari informasi degan dengar dari sana dan sini.

Setelah itu -fase mendapatkan informasi ala wartawan investigasi, kemudian coba simpulkan apakah sikap/ sifat gadis idaman tersebut telah sesuai dengan bentuk idamanmu? Mengingat saat ini dalam masa mahasiswa mungkin fase perkenalan/ pacaran ini dapat menjadi awalan bagi pertautan hati yang bukan tidak mungkin akan berlanjut sampai ke jenjang pernikahan.

Pastikan sekali lagi bahwa gadis tersebut betul-betul telah memanah hatimu hingga terus terbawa dalam impian anda. Yang perlu dipastikan secara mantap adalah pada hatimu, mungkin bunga, surat dan sebatang coklat adalah bentuk ekspresinya.

Namun yang paling penting adalah membangun hubungan/ relationship secara terus terang dan katakan mengenai ketertarikan serta rasa cinta yang add pada diri adik C pada si gadis pujaan. Katakan sejujurnya bahwa aku tidak punya apa apa. Saya tidak bisa berikan harta hehehe kan masih kuliah ya???

Tapi katakan saya tak bisa berikan harta tapi saya bisa berikan cintakasih yg berlimpah padamu seorang. Katakan terus terang aku mencintaimu setulus hati. Kiranya bisa berkenan dihatimu. Kalau diterima boleh bilang wow sambil koprol, tetapi kalau ditolak jangan sedih dan merengut, ini baru permulaan. Coba tengok kanan-kiri bisa jadi ada gadis lain yang siap membuka hati untukmu.

Demikian semoga dapat bermanfaat dan selamat mencoba mendekati gadis idamannya ya. Sekarang, tarik nafas, terus hembuskan secara kuat serta katakan dalam hati AKU BISA.


Semoga share ini bisa menjadi inspirasi bagi Siapa-pun yang sedang dalam kondisi yang sama. Semoga bermanfaat ya, salam bahagia.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Next Prev home
 
Support : Creating Website | Mas Imam
Copyright © 2009. GREEN GENERATION - All Rights Reserved