Berita Terbaru :
 photo Graphic1-31_zpsc1f49be2.jpg
Home » » Tentang CLBK

Tentang CLBK



Dari berbagai situasi yang menjadi kuasa Illahi di Dunia Ini, maka rejeki, jodoh & maut adalah rahasia atas kehendak Sang Khalik. Hal ini pula yang jadi plot dari skenario sinetron, semua frame shoot ada dikisaran hal-hal tersebut, hehehe.... karena sifatnya yang misteri tersebut maka yang bisa dilakukan oleh manusia sebagai subjek pelaku, adalah mengikuti ketentuan dalam kerangka usaha terbaik.

Beda lagi ceritanya dengan latar ber-setting dongeng, dimana semua kisah yang terbaik diakhiri dengan situasi Happy Ending. Meski pada realita sebenarnya, manusia terkadang berhadapan dengan tembok kesukaran yang amat tinggi, agar memetik hikmah pelajaran dari kondisi tersebut sehingga mendapatkan makna positif dari setiap peristiwa yang terjadi.

Hadeuh seperti biasa, kalau sudah mulai berfilosofi tingkat tinggi maka kepala saya mulai memanas dan mengeluarkan asap, hehehe... dah kayak Adu Ilmu di Pesrsilatan. Sejurus kemudian, saya terbawa dalam hanyut lamunan logika yang berbiak. Lalu datang Surel seperti biasa dilayar Smartphone, sebagai berikut:

Bu, saya sudah pacaran 3 kali dan kini tengah menjomblo selama 1 tahun, nah saya paling lama pacaran dengan mantan saya yang ke-2 dan kita sempat bareng sampai 2 tahun lah bu, sekarang ini saya sedang dekat lagi, kebetulan dia sedang sendiri juga, kami mulai kembali menjalin rasa sekitar sebulan ini, apakah ini baik dilakukan ya bu? mengingat dulu kami berpisah karena dia pindah keluar kota? Mohon saran bu, C, 25 tahun -Bandung

Aha.... ini ilustrasi yang menarik untuk dapat dibahas. Cinta adalah keindahan yang tak berbatas dan memberikan spirit bagi sang pecinta itu sendiri, tentu dalam batas koridor yang sesuai dengan azas etik dan kesantunan dalam balutan ketentuan norma terbaik yang berlaku.

Soal Cinta Lama Bersemi Kembali adalah sebuah episode dari romansa percintaan yang seringkali terjadi, justru menunjukkan Kuasa Illahi untuk memberikan kesempatan dua Insan berpisah dan bersatu kembali. Ow.. alangkah Indahnya. Sembari memainkan jemari saya di papan tuts keyboard smartphone itu, maka saya memberi tanggapan sebagai berikut:

Hi C di Bandung yang sedang Galau... Anda sudah berpacaran 3 kali dan sekarang ini sedang terpanah lagi dengan mantan pacar yang lalu. Yang namanya pacaran itu dalam tahap penyesuaian. Bila sesuai sepakat sehati sejalan ini akan berakhir pada pernikahan.

Bila belum sesuai akan dijauhkan. Percaya bila ini memang jodoh anda biar kemanapun pada akirnya Allah akan mempertemukan. Namun bila bukan jodoh anda Allah akan menjauhkan. Adik C tambah doa nya memohon petunjuk benarkan ini jodoh saya ?? -mukanya waktu berdoa gak boleh terlalu ngarep.

Yang mengerti dan memahami adalah anda sendiri. Dan ingat bahwa ini berlanjut ke jenjang pernikahan anda harus bisa menerima kekurangannya bukan hanya mau menerima kelebihannya saja. Tanya pada dirimu sendiri yang telah dua tahun bersamanya.

Bila telah 3 kali berpacaran dan telah jalan bersama dengan pacar pertama dan ketiga tentu anda telah ada pembanding bukan?? Kikikik boleh dibandingin dari fotonya tetapi juga sikapnya masing-masing. Tanya dalam lubuk hatimu yang paling dalam. Koleksi boleh beberapa hehe namun saat menjatuhkan pilihan hati hati.

Jangan salah pilih. Apabila C ini perempuan pacar anda adalah yang bisa menjadi PELINDUNG PENEDUH dan PANUTAN dalam hidupmu. Bila ini sudah sesuai dengan harapan anda dan bisa saling menerima kekurangannya LANJUTKAN !!! -kayak slogan partai tertentu ya, wkwkwk


Seperti biasanya, saya hanya berharap cinta sebagai bagian misteri yang menjadi rahasia Illahi dapat kita sikapi dengan bijaksana. Mencari pilihan terbaik atas apa yang kita usahakan dan yang telah ditentukan oleh Sang Khalik adalah karunia. Syukuri, Jalani dan Nikmati dengan lapang hati. Semoga Cinta itu membawa kita pada perbaikan sebagai manusia.

Semoga dapat bermanfaat juga bagi yang menagalami hal serupa, ingat ini soal CLBK. Salam bahagia. 
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Next Prev home
 
Support : Creating Website | Mas Imam
Copyright © 2009. GREEN GENERATION - All Rights Reserved