Berita Terbaru :
 photo Graphic1-31_zpsc1f49be2.jpg
Home » » Tidak Kunjung Mendapatkan Belahan Jiwa

Tidak Kunjung Mendapatkan Belahan Jiwa

Takdir manusia dan semua elemen dalam kehidupan ini secara berpasangan adalah ketentuan yang tidak dapat disangkal. Ada Siang-Malam, Manis-Pahit, juga Hidup-Mati dan banyak yang lainnya. Namun tidak semua dirumuskan secara mudah, bahkan seringkali hadir dalam berbagai cara yang belum terbayangkan.

Namun hal itu merupakan bukti dari Kuasa Sang Khalik. Karena sifatnya yang rahasia itu pula kemudian kita salah kaprah tentang Cinta itu Buta? Padahal hal itu telah diatur oleh Invisible Hand. Pada beberapa penelitian ditemukan hasil bahwa perasaan cinta berdampak pada kesehatan Jantung, hal terburuk adalah putus cinta, yang disertai dengan kecemasan dan irama detak yang tidak beraturan.

Hal ini tentu sangat menarik ya, jadi kalau mau tetap sehat jantungnya, maka logika yang dibangun adalah hidup dengan penuh rasa cinta yag meluap tanpa penolakan, namun penuh ketulusan. Sudah barang tentu indah dunia adanya bila demikian. Saya sempat menangani kasus berkaitan dengan cinta -situlang rusuk dan belahan jiwa, dimana case problemnya adalah sebagai berikut: 

Bu, saya sudah bekerja dengan posisi yang baik dan telah pula menamatkan S2, namun kenapa masih belum ada wanita yang menimbulkan greget tertentu sehingga sampai sekarang saya masih bgini saja, sementara teman seangkatan telah punya keluarga dan anak, bagaimana ya bu? Orientasi ****ual saya tidak berubah bu, tetapi kenapa ya? Terima kasih -U, 28 tahun, Pria-Jakarta.

Urusan cinta memang tidak habis untuk dibahas, bukti sederhananya hampir semua lagu yang jadi hits hari ini isinya tentag Love melulu, hal ini disebabkan cinta adalah hal yang universial dan hadir disemua sisi kehidupan manusia. Namun pada sisi yang berbeda, Cinta tidak dibangun secara otomatis dan mekanis.

Sehingga tentu perlu proses pencarian, yang sangat bergantung ikhtiar yang dilakukan. Sebab putri yang baik nan cantik, tentu perlu bertemu dengan pangeran yang tepat utuk membawanya ke kerajaan. Oleh karena itu, tidak menjadi jaminan ketika kriteria kemapanan telah dipenuhi, maka cinta pun bersemi, karena waktu dan proses serta takdir yang menentukan. Untuk itu, saya menanggapinya:

Untukmu U yang sedang Galau.. au..au..au -efek bergema

Apa yang anda maksud orientasi ****ual tidak berubah disini? -ini jelas menunjukkan kegalauan tingkat tinggi karena tidak ada tuduhan kearah itu, hehehe... harus tetap PeDe dong ya.

Bila anda belum menemukan wanita yang masuk kategori pilihan anda maka anda perlu tambah doa anda agar segera di dekatkan dengan wanita pilihan atau yang sesuai dengan hati anda.

Hal Pertama yang perlu dilakukan adalah PAHAMI diri sendiri. Sebelum anda mampu memahami diri bagaimana anda bisa memahami orang lain?

Anda katakan bahwa teman teman anda telah berkeluarga dan anda belum menemukan yang Greget, nah sekarang buatlah kriteria dari definisi Greget dalam diri anda. Jangan samakan individu yang satu dengan yang lain, karena semuanya tidak akan sama -bisa bosen dong kalau sama melulu.

Juga kematangan individu satu dan yang lain berbeda. Kematangan bukan dilihat dari usia kronologis tapi dilihat dari usia mental. Anda pendidikan S2 sudah bekerja dan memiliki posisi bagus. Tapi bagaimana sosialisasi atau pergaulan anda?

Karena wanita menjatuhkan pilihan juga bukan sekedar asal saja, tetapi juga mungkin akan memilih yang GREGET -nah lho sama kan? -dalam arti laki-laki yang bertanggung jawab. Hal itu dikarenakan laki-laki pilihannya ini menentukan kehidupan kedepannya (menjadi pemimpin, mampu mengayomi, peneduh, pelindung dan juga PANUTAN).

Kebanggan atas pedidikan serta karir adalah hal yang baik, tetapi bukan segalanya. Maka saran saya adik U adalah PAHAMI DIRI SENDIRI dulu baru bisa memahami orang lain. Salam Bahagia


Semoga kita semua mendapatkan manfaat dari pelajaran tersebut ya, jangan pernah berdiri terlalu mendongak karena terkadang kita bisa tersandung batu yang tidak terlihat. Demikian juga dengan cinta, jangan terlalu jauh memandang, siapa sangka ada seorang putri didekat Anda yang bersedia bertaut hidup hingga akhir masa. 
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Next Prev home
 
Support : Creating Website | Mas Imam
Copyright © 2009. GREEN GENERATION - All Rights Reserved